SIARAN LANGSUNG!!

SEAMEO CECCEP bekerja sama dengan BAPPENAS, Tanoto Foundation, dan Universitas Pendidikan Indonesia akan menyelenggarakan Webinar “Pemenuhan Hak Anak dalam Pengasuhan” Pemenuhan hak anak menjadi modal dasar untuk membentuk anak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dengan berbagai potensi yang mereka miliki. Pemenuhan hak anak adalah bagian dari hak asasi yang harus dilindungi. Karena setiap anak berhak tumbuh sesehat mungkin, mendapatkan kesejahteraan dan perlindungan, serta didengar pendapatnya yang dijamin di dalam Undang-Undang.

Apakah hak anak Indonesia dalam pengasuhan sudah diberikan dengan baik? Bagaimana pengasuhan dilihat dari persepsi kebijakan, budaya, dan gender. Kita simak kajiannya dalam Webinar yang akan dilaksanakan pada:


Tanggal : Kamis, 10 November 2022
Waktu : 13.00 - 16.00 WIB (GMT +7)
Registration: http://link.seameo-ceccep.org/HAP
Zoom: http://link.seameo-ceccep.org/HAPzm
Live Youtube: http://link.seameo-ceccep.org/HAPyt

BERITA TERKINI

Berita/artikel terkini ada dibawah ini


SEAMEO CECCEP dengan Universitas Sangga Buana menjalin kerja sama untuk mendukung program Pendidikan anak usia dini dan parenting

Feb 03, 2023

Bandung 3 Februari 2023- SEAMEO CECCEP kembali menjalin kerja sama yaitu dengan Universitas Sangga buana. Kerja sama ini merupakan inisiasi dalam menjajaki kerja sama yang telah dilakukan sebelumnya. Tujuan penandatanganan MoU ini merupakan inisasi untuk mengembangkan program ECCE. Di dalam sambutannya Dr. Didin Saepudin, SE., M.Si selaku Rektor universitas sangga buana, menyampaikan bahwa kerja sama ini menjadi langkah awal dalam menjalin kerja sama berikutnya. Ia juga menyoroti tentang pentingnya pendidikan anak usia dini dan parenting. Ia menyampaikan bahwa Pendidikan anak usia dini memerlukan banyak dukungan termasuk dalam fasilitas pendidikan.









Program Kami

Membangun Pengetahuan Regional
Membangun Kapasitas Penelitian
Menciptakan pengetahuan melalui penelitian di tingkat lokal, nasional, regional, dan internasional
Mendukung pengembangan kebijakan berbasis Riset

Membangun Platform yang mendukung kapasitas Penelitian
Menyelenggarakan Peningkatan Kapasitas Bagi Praktisi dan Profesional di bidang PAUD dan Parenting
Mennyelenggarakan Pelatihan, Seminar, Workshop, Konferensi, Magang, dan Pertukuran Mahasiswa

Membangun Kerjasama untuk meningkatkan Kapasitas Penelitian
Menyebarluaskan hasil Penelitian, Publikasi Media Sosial, Diskusi, Publikasi Ilmiah,dll
Mendulung Pengunaan Hasil Penelitian sebagai bahan Penyusunan Kebijakan dan Program