Kunjungan Universitas Bina Bangsa ke SEAMEO CECCEP

  • News
  • September 23, 2022

“Ketika sekelompok manusia Bersatu dan bekerja sama dengan harmonis maka hadirnya peningkatan energi setiap kelompok akan tercipta”

Pernyataan di atas sejalan dengan prinsip dalam menjalin kerja sama bahwa kolaborasi membutuhkan komitmen dan keterpaduan di antara kedua belah pihak. Pada hari jumat 23 september 2022 Universitas Bina Bangsa, Provinsi Banten, mengunjungi kantor SEAMEO CECCEP di lembang, Bandung, Jawa Barat dengan tujuan menjalin kerja sama. 

Imam, M.Pd selaku Kepala program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) menyampaikan tujuan kunjungan ini diantaranya untuk membahas program merdeka belajar kampus merdeka, tridarma perguruan tinggi, dan program Guest lecture. 

“Saya sangat berbangga dapat menjalin kerjasama dengan SEAMEO CECCEP, mengingat salah satu Fokus universitas bina bangsa yaitu adanya tri darma perguruan tinggi. Di sisi lain universitas Bina Bangsa juga memiliki labschool sebagai pengembangan anak usia dini yang harus di kembangkan”. Tutur Imam

Direktur SEAMEO CECCEP menyambut baik pada pertemuan ini. Ia juga menyampaikan bahwa SEAMEO CECCEP baru berusia 5 tahun sehingga secara terbuka untuk menjalin kerja sama dengan mitra-mitra. 

Harapan kedepan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik.  Kerja sama ini tidak hanya berhenti pada paperwork/ Memorandum of understanding (MoU) namun juga pada implementasi kegiatan dan dapat mengimbaskan ke masyarakat luas. Turur Vina 

Share This News

Comment